Harga Panahan Lengkap! Standar Nasional, Untuk Atlet, Untuk Pemula, Untuk Anak , Cartel, Junxing | ALLTEN ARCHERY | 9 Manfaat Memanah | alatpanahan.com:

Harga Panahan Lengkap! Standar Nasional, Untuk Atlet, Untuk Pemula, Untuk Anak , Cartel, Junxing | ALLTEN ARCHERY | 9 Manfaat Memanah

Not allow reviews

Descriptions

Harga Panahan Lengkap - 0821 3027 6323

Harga panahan lengkap bisa Kakak temukan hanya di ALLTEN Archery. Kami menyediakan panahan berstandar nasional dan tradisional, panahan untuk atlet, untuk pemula, untuk anak.
Harga Panahan murah, harga panahan atlet, harga panahan cartel, harga panahan anak, harga panahan junxing
Harga panahan lengkap ya hanya di hargapanahan.com
Panahan sebagai olahraga kini digemari oleh berbagai kalangan. Tua maupun muda, laki-laki maupun perempuan, dan sebagai hobi maupun atlit kini panahan merambah ke segala bidang.

Harga panahan pun disesuaikan dengan tipe, bahan material, dan penggunaan panahan itu sendiri. Tentu saja, antara harga panahan yang terbuat dari PVC, elm, oak, cedar sangat berbeda.

Begitupun antara harga panahan yang dipakai Diananda Choirunisa untuk memenangkan medali perak pada Asian Games 2018 dengan harga panahan untuk olahraga anak-anak juga berbeda, he he.

Harga Alat Panahan  Pemula, Harga Panahan, Harga Panahan Atlet, Harga Panahan Lengkap, Harga Panahan Standar Nasional, Harga Panahan Tradisional, Harga Panahan murah, harga panahan cartel, harga panahan anak, harga panahan junxing,
Awas hatimu kena panah Kak Diananda, he he. Gambar dari detik.com
Lalu berapa sih sebenarnya harga panahan yang dijual oleh Allten Archery ini? Sabar dulu ya Kakak sekalian. Ngga lengkap rasanya kalau kita tidak membicarakan manfaat panahan.

Karena begitu Kakak mengetahui 9 manfaat panahan di bawah, harga panahan yang kami jual sangat murah dibandingkan manfaatnya!

1. Manfaat panahan sebagai olahraga sunnah. Bagi kamu yang muslim, Nabi Muhammad menganjurkan panahan sebagai olahraga loh!

"Hendaknya kalian latihan menembak karena itu permainan yang paling bagus bagi kalian" (HR ath-Thabrani)

2. Meningkatkan koordinasi tangan-mata dan keseimbangan. (Health Fitness Revolution; 2015).

3. Meningkatkan fleksibilitas tangan dan jari-jemari. (Health Fitness Revolution; 2015).

4. Membentuk otot lengan, perut, dada, dan bahu jika berlatih panahan dengan cara yang tepat.

5. Meningkatkan kesabaran karena panahan bukan hanya tentang kecepatan tapi tentang presisi, dan presisi membutuhkan waktu.

6. Meningkatkan daya fokus dan konsentrasi. 

7. Meningkatkan kepercayaan diri.

8. Sebagai cara untuk relaksasi. Ketika Kakak melepaskan panah, melihatnya terbang, dan anak panah Kakak mengenai sasaran, uuh rasanya nikmat banget kan?
Harga Alat Panahan  Pemula, Harga Panahan, Harga Panahan Atlet, Harga Panahan Lengkap, Harga Panahan Standar Nasional, Harga Panahan Tradisional, Harga Panahan murah, harga panahan cartel, harga panahan anak, harga panahan junxing,
9. Panahan terbuka untuk semua orang. Bahkan orang-orang yang memiliki disabilitas dan tunanetra pun mampu merasakan nikmat nya panahan.

Kakak sekalian yang ingin mencari harga panahan baik untuk pemula, atlet, maupun untuk anak kakak sekalian sudah tepat berada di sini.

Kami dari Allten Archery menawarkan harga panahan lengkap untuk berbagai kebutuhan seperti:

1. Olahraga panahan pribadi
2. Panahan untuk anak-anak sekolah
3. Panahan untuk atlet

Untuk tipe-tipe busur, target, dan galeri panahan dari Allten Archery selengkapnya kakak bisa lihat di media sosial kami:

Untuk informasi dan pemesanan, Kakak bisa hubungi kami di
WA: 0821 3027 6323

Similar Products

8700766364271712133

Add a review